Liverpool Mendapatkan Kabar Buruk Dengan Joel Matip Harus Absen Hingga Akhir Musim

Liverpool Mendapatkan Kabar Buruk Dengan Joel Matip Harus Absen Hingga Akhir Musim : Hasil ujian terbaru Joel Matip berada di tangan manajer Liverpool Jurgen Klopp. Warga Jerman kemudian mengatakan bahwa musim bek sudah berakhir.

Dibandingkan dua rekan setimnya, Joe Gomez dan Virgil van Dijk, Matip justru lebih beruntung. Meski sering keluar masuk ruang perawatan, setidaknya Anda bisa ikut berulang kali.

Baru-baru ini, saat Liverpool menghadapi Tottenham di Premier League, Matip harus ditarik setelah babak pertama digantikan oleh Nathaniel Phillips. Pasalnya, bek asal Kamerun itu kembali mengalami cedera.

Selain Fabinho yang juga mengalami masalah fisik menjelang laga Tottenham, praktis Liverpool saat ini tidak berdaya. Situasi genting inilah yang membuat The Reds harus turun tangan mencari bek baru di musim dingin ini.

Setelah diperiksa dengan seksama, Klopp akhirnya mengetahui betapa buruknya Matip. Kali ini, Matip tidak akan sering keluar-masuk ruang perawatan, karena musim 2020/21 baginya sudah berakhir.

Berbicara tentang cedera Matip, Klopp mengatakan kepada situs resmi Liverpool: "Sayangnya, kami baru tahu sekarang bahwa semua orang telah melihat bahwa Joel akan absen selama sisa musim ini."

“Tapi dia akan siap untuk memulai pramusim dan akhirnya semuanya akan diselesaikan,” lanjut pria yang juga pernah melatih Borussia Dortmund itu.

Dalam kesempatan itu, Klopp memuji Matip atas pengorbanan yang dilakukannya selama ini. Pengorbanan membuatnya harus datang dan pergi dengan cedera dan sekarang musimnya telah dikesampingkan.

"Dia mengalami cedera pergelangan kaki dan terus bermain hingga sekarang hingga absen di sisa musim ini, jadi bayangkan betapa kerasnya dia berusaha tetap di lapangan untuk membantu kami."

“Kami akan menunggu. Sekarang dia punya waktu untuk istirahat musim ini, lalu di musim panas, kemudian pramusim harus siap lagi dan dia akan siap lagi,” pungkas Klopp.

Baru-baru ini, Liverpool meresmikan dua transfer sekaligus menambah amunisi di sektor pertahanan. Ozan Kabak dan Ben Davies didatangkan dari klub masing-masing, Schalke 04 dan Preston North End.

Tags: #Joel Matip #Liverpool #Sepakbola

Leave a reply "Liverpool Mendapatkan Kabar Buruk Dengan Joel Matip Harus Absen Hingga Akhir Musim"

Author: 
    author