Onadio Leonardo Aji Mumpung Buka Usaha Karena Lagi Naik Daun

21 views

Onadio Leonardo Aji Mumpung Buka Usaha Karena Lagi Naik Daun :

Onadio Leonardo Aji

Onadio Leonardo Aji

Nama Onadio Leonardo atau yang lebih dikenal dengan Onad kini sedang naik daun. Popularitasnya tidak hanya mencapai televisi, tetapi juga Instagram di YouTube.

Tak bisa dipungkiri, Onad senang dengan fakta manis ini. Mantan vokalis band Killing Me Inside itu ingin memanfaatkan popularitasnya saat ini dengan membuat karya terbarunya, the Patron liquid vape.

“Aduh kalau Onad harus yakin ya guys. Ini tahun Onad lho, oke kan? Enggak enggak,” seloroh Onad saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat.

Rupanya Onad hanya bercanda tentang aji saat berbisnis di puncak karirnya. Ayah seorang anak ingin cairan vape rasa ketan mangga miliknya bertahan lama, meski posisinya sudah tidak lagi di atas.

"Saya tidak ingin ini hanya menjadi mantra sementara Onad sedang naik daun. Saya ingin ini berlangsung lama, satu tahun, dua tahun," lanjutnya.

Onad optimistis mimpinya akan terwujud, mengingat pembentukan usahanya dilakukan dengan serius. Itu juga bekerja sama dengan dua individu yang memenuhi syarat di bidangnya.

Kedua mitra tersebut juga memberi Onadio Leonardo ruang yang cukup luas untuk berkarya. Hal inilah yang membuat Onad merasa produknya berkualitas tinggi dan mampu bersaing dengan produk buatan figur publik lainnya.

"Yang membedakan saya, Patronnya adalah saya merasa tim saya punya JVS, ada 2 Thumbs, ini benar-benar membebaskan saya untuk melakukan banyak cairan Onad. Dan saya juga sangat tertarik karena mereka membebaskan saya, saya ingin saya cair seperti itu., "katanya.

“Saya ingin terlihat seperti itu, kemasannya seperti itu, sampai diluncurkan seperti ini, sampai semuanya seperti itu. Jadi saya tidak takut bersaing dengan artis lain, karena saya merasa tidak hanya didanai, Onad menyimpulkan.

Tags: #Artis #Onadio Leonardo Aji #Trending

Leave a reply "Onadio Leonardo Aji Mumpung Buka Usaha Karena Lagi Naik Daun"

Author: 
    author