Karena Lupa Hapus Chat Dugaan Perselingkuhan Nissa Sabyan Terbongkar

155 views

Karena Lupa Hapus Chat Dugaan Perselingkuhan Nissa Sabyan Terbongkar : Pihak keluarga mengungkapkan bahwa mereka pernah menjalin asmara dengan Ayus dan Nissa Sabyan. Hubungan ini rupanya sudah lama terjadi.

Fadhila Nova, adik Ayus Sabyan, mengatakan hal itu pertama kali ditemukan oleh Ririe Fairuz, istri Ayus Sabyan. Ia tahu bahwa suaminya menjalin hubungan khusus dengan teman satu grupnya sejak Juli 2019.

“Jadi sekitar Juli 2019 kalau gak salah, baru pertama kali Erie (Ririe Fairus, istri Ayus) tahu tentang asmara mereka (Nissa dan Ayus) lewat chat dari kakak sendiri. Kakak saya lupa hapus ngobrol jadi meninggalkan jejak di atasnya, ”ungkap Fadhila Nova dalam obrolan: No Secret, Kamis (18/2/2021).

Tak ingin temuannya menjadi misteri, Ririe Fairus bertanya kepada Ayus Sabyan. Bahkan, dia juga meminta klarifikasi Nissa Sabyan kepada perempuan yang namanya tertera di SMS suaminya itu.

Saat itu, Ayus dan Nissa Sabyan mengakui hubungan mereka dengan Ririe Fairus. Mereka meminta maaf.

“Kak Erie langsung membenarkan Aa Ayus dan Nissa. Keduanya sama-sama minta maaf dan juga mengaku sudah lama menjalin hubungan,” ujarnya.

“Persis (saat Nissa dan Ayus pacaran) entah sejak kapan mereka sudah pacaran, tapi sudah ketahuan sejak 2019. Awalnya Erie ditinggal sendiri, dia coba selesaikan sendiri, akhirnya Bu Erie katakan padaku "lanjut Fadhila Nova, adik Ayus.

Namun ternyata hubungan tersebut belum berakhir. Ayus dan Nissa Sabyan bahkan mengaku saling mencintai.

Ada juga pengakuan dari kakak saya dan Nissa bahwa mereka saling mencintai, ”kata Fadhila Nova.

Manajemen Sabyan Gambus menolak mengomentari tuduhan tersebut. Melalui pesan singkatnya kepada detikcom, pengelola Owan memutuskan tidak berkomentar.

"Wah maaf sekali, kalau terkait beritanya saya tidak bisa klarifikasi apapun," tulisnya dalam pesan singkat kepada detikcom.

Tags: #Artis #Nissa Sabyan #Trending

Leave a reply "Karena Lupa Hapus Chat Dugaan Perselingkuhan Nissa Sabyan Terbongkar"

Author: 
    author