Beginilah Kronologi Agung Saga Ditangkap Polisi Untuk Kedua Kalinya Terkait Narkoba Lagi

Beginilah Kronologi Agung Saga Ditangkap Polisi Untuk Kedua Kalinya Terkait Narkoba Lagi :

Kronologi Agung Saga Ditangkap

Kronologi Agung Saga Ditangkap

Agung Saga ditangkap polisi karena penyalahgunaan sabu. Dia diamankan di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Awalnya Timsus Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat mendapat informasi dari masyarakat bahwa Agung Saga sering membeli dan mengonsumsi Sabu. Polisi segera bergerak cepat menanggapi laporan tersebut.

Selanjutnya petugas melakukan observasi dan penyidikan terhadap tersangka asal Amerika tersebut dan pada Sabtu 27 Maret 2021 sekitar pukul 16.00 WIB di Apartemen Kalibata City, tersangka asal Amerika tersebut ditangkap dengan barang bukti berupa 4 klip plastik bening yang berisi jenis Sabu. Narkotika, "kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kompol Indrawienny Panjiyoga dalam keterangannya, Rabu (31/3/2021).

Agung Saga menyimpan barang terlarang di penyegar udara otomatis di atas lemari. Beberapa mengandung 0,16 gram dan 0,28 gram sabu bekas.

Selain sabu, polisi juga menyita alat penyedot berupa botol air mineral, sedotan, gelas dan pipet, kartu debit BCA, serta ponsel hitam bermerek OPPO yang digunakan untuk bertransaksi.

Sehari sebelum diamankan, Agung Saga menghubungi temannya untuk membeli sabu. Anda mentransfer uang ke akun pria dengan inisial RR.

Selain itu, R.R Mencurigakan menambah pembelian narkotika sabu, tambah Indrawienny Panjiyoga.

“Uang dari tersangka AS dan tersangka RR diserahkan kepada tersangka RS saat masih dalam kontrak tersangka RR. Kemudian tersangka RS membeli narkotika sabu hanya di kawasan Boncos Jakarta Barat, dengan menggunakan motor gendong AS. uang tersangka DAN tersangka RR ditambah tersangka RS, ”terangnya.

Pada 26 Maret 2021, sekitar pukul 19.00 WIB, rumah sakit kembali dengan membawa 2 paket sabu kristalin, 1 paket dikirim ke RR, dan satu paket lagi disimpan oleh tersangka RS. Kemudian sabu tersebut digunakan bersama di apartemen-apartemen di kota Kalibata.

Setelah Agung Saga ditangkap, polisi segera mengembangkannya. Polisi juga mengamankan beberapa orang teman Agung Saga.

“Dari hasil penangkapan tersangka Amerika, tersangka RS dan RR berhasil ditangkap dan berhasil melakukan penangkapan pada Sabtu 27 Maret 2021 sekitar pukul 18.30 WIB di sebuah rumah kontrakan di Tebet, sebelah selatan Jakarta,” kata Indrawienny Panjiyoga. . .

Dari hasil penelusuran di kontrakan diperoleh barang bukti berupa 2 klip plastik bening berisi narkotika jenis Sabu, 2 korek api gas modifikasi, 1 kartu debit BCA biru, 3 kartu debit BCA emas, 1 kartu debit BCA platinum, 2 lembar, kartu debit CIMB NIAGA, 1 unit HP IPHONE 11 putih dan 1 alat sedot bekas yang terdiri dari botol, sedotan, pipet ”, pungkasnya.

Tags: #Artis #Kronologi Agung Saga Ditangkap #Trending

Leave a reply "Beginilah Kronologi Agung Saga Ditangkap Polisi Untuk Kedua Kalinya Terkait Narkoba Lagi"

Author: 
    author