Penjelasan Terkait Kasus Pelecehan Seksual Kronologi Gofar Hilman

47 views

Penjelasan Terkait Kasus Pelecehan Seksual Kronologi Gofar Hilman : "Berkali-kali saya coba ngobrol lagi dengan orang-orang terdekat saya, alhamdulillah ada yang jadi supporter yang sangat mendukung, Masya Allah, tapi tidak sedikit juga yang menjawab "Kamu terlalu hot", maaf tidak akan pernah saya ambil. sebagai pujian," tulisnya.

"Beberapa bulan setelah kejadian itu, saya pernah berbicara di Instagram, tetapi saya menghapusnya karena tanggapan dari salah satu teman saya yang pada dasarnya mengatakan "apakah dia tidak punya alasan untuk melakukan ini?" "dia melanjutkan. .

Banyak yang bertanya-tanya apakah kecelakaan itu nyata atau hanya rekayasa. Akun quweenjojo membenarkan bahwa kejadian tersebut sebenarnya terjadi pada Agustus 2018.

“Ada yang nanya ya? Ya, betul. Pada Agustus 2018 saya datang ke sebuah acara yang salah satu bintang tamunya adalah Gofar Hilman di Malang. Di akhir acara saya melangkah maju dengan maksud untuk keperluan Instastory. . salah. Lalu Gofar menarik dan memelukku, oke kukira dia rendah hati," cuitnya.

Dari situ, terjadilah insiden yang membuat Quweenjojo merasa dilecehkan. Gofar Hilman memeluknya dari belakang.

"Di sana tangan Gofar mulai 'mengacak-acak' bagian sensitif tubuh saya. Saya minta tidak didengar dan banyak pria di depan saya menatapnya berteriak" Kenapa tidak mau ditolong? "Ya, saya merasa .. langsung down banget. Alhamdulillah ada anak laki-laki," cuitnya.

Akhirnya ada seorang pria yang merenggutnya dari pelukan Gofar Hilman. Quweenjojo tidak menyangka dengan kelakuan Gofar Himan, namun dia lebih dipermalukan dengan ucapan orang-orang yang menyaksikan kejadian tersebut.

"Sebenarnya saya muak dengan kelakuan Gofar, tapi lebih muak lagi dengan kerumunan orang yang bilang 'Kok nggak mau' dan 'yaaahhh' sambil tertawa. Jadi saya kaget dengan keramaian untuk beberapa waktu," Quweenjojo dia tweeted.

“Alhamdulillah saya memaafkan diri saya sendiri. Ceritanya tidak dibuat-buat, saya hanya bisa berdoa agar Gofar ingat dan saya berharap ada kebaikan untuk memperbaiki perilakunya terhadap wanita dengan tidak mengulangi tindakan yang sama. Itu juga bisa menjadi pelajaran. untuk semuanya. Cukup”, tegasnya.

Quweenjojo mengaku berkomunikasi dengan manajemen Gofar Hilman dan panitia acara.

“Saya berkomunikasi dengan manajemen Gofar dan panitia acara. Panitia acara mengatakan mereka tidak melihat apa yang terjadi pada saya, saya menunjukkan bahwa itu tidak berarti itu tidak terjadi. Kecuali AI yang menjaga bintang tamu tetap waspada. . "

Tags: #Artis #Gofar Hilman #Trending

Leave a reply "Penjelasan Terkait Kasus Pelecehan Seksual Kronologi Gofar Hilman"

Author: 
    author