Istri Tak Keluar Rumah 130 Hari Usai Syekh Ali Jaber Meninggal

37 views

Istri Tak Keluar Rumah 130 Hari Usai Syekh Ali Jaber Meninggal : Meninggalnya Syekh Ali Jaber telah meninggalkan banyak duka, terutama keluarga. Istrinya, Deva Rachman, mengaku awalnya sulit menerima kenyataan suaminya telah meninggal.

Sheikh Ali Jaber meninggal dunia pada 14 Januari 2021. Ia mengembuskan napas terakhir setelah dinyatakan negatif virus corona.

Dengan adanya kabar bahwa Syekh Ali Jaber telah dinyatakan sembuh, pihak keluarga berharap khatib dapat kembali ke rumah dalam keadaan sehat. Tapi takdir berkata lain.

“Ditinggalkan Syekh Ali Rahimaullah, sesuatu yang bisa dikatakan sulit bagi saya karena kami baru menikah sekitar tiga tahun,” kata Deva Rachman, dikutip dari HaiBunda.

Devan Rachman mengatakan bahwa dirinya harus melalui masa iddah setelah wafatnya Syekh Ali Jaber. Menurut hukum Islam, Anda harus tinggal di rumah setidaknya selama 4 bulan dan 10 hari.

Namun meski tidak bepergian, Deva Rachman masih bisa melakukan beberapa aktivitas di rumah. Diketahui bahwa ia sekarang bekerja sebagai penasihat senior untuk reformasi sektor publik di kantor kebijakan publik.

Untungnya, kantor tempat Anda bekerja menerapkan work from home (WFH) atau dari rumah, sehingga Deva Rachman bisa tetap menjalani masa iddah sambil bekerja.

"Setelah Januari, berarti sudah 4 bulan 10 hari berlalu, aktivitas saya di rumah saja," katanya.

Deva Rachman mengaku berusaha mematuhi ketentuan masa iddah dengan berdiam diri di rumah. Selain itu, menurut dia, sejauh ini belum ada aktivitas yang memaksanya keluar rumah.

"Ya konsentrasi beribadah karena sedang masa iddah, jujur ​​saya tidak kemana-mana di rumah," ujarnya.

Tags: #Artis #Syekh Ali Jaber #Trending

Leave a reply "Istri Tak Keluar Rumah 130 Hari Usai Syekh Ali Jaber Meninggal"

Author: 
    author