Ekspansi Bisnis di Tengah Pandemi Langkah Berani Ratu Meta

116 views

Ekspansi Bisnis di Tengah Pandemi Langkah Berani Ratu Meta : Pendekar pedang Ratu Meta bercerita tentang kehidupan di tengah pandemi virus Corona. Ia mengaku masih sulit mendapatkan pekerjaan.

Ratu Meta mengaku kini lebih sibuk mengurus bisnis kulinernya. Selain itu, pelantun Pain Outside In ini juga senang bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya.

“Alhamdulillah, di masa pandemi ini saya lebih banyak kumpul keluarga, mengelola restoran dan kafe,” kata Meta.

Ratu Meta tetap bersyukur atas situasinya saat ini. Meski pekerjaan menyanyi masih terbilang langka, wanita kelahiran 7 November 1989 itu masih memiliki tabungan dan belum menjual asetnya akibat pandemi.

"Kerjaan ada beberapa kali, tapi tidak seperti biasanya, hampir sering, tapi saya masih bisa bersyukur bisa bertahan dan tidak menjual aset dan juga harus fokus pada Ratu Seafood dan Shareloc Coffee mereka," kata Meta.

Sebaliknya, Ratu Meta mengambil tindakan berani. Ia membuka cabang usaha kulinernya.

“Di masa pandemi ini, saya bismillah, berusaha membuka lebih banyak cabang dan membuka peluang untuk orang lain, yang terpenting niatnya lillahi taala,” kata Meta.

Ratu Meta mengembangkan bisnis kulinernya bukan tanpa alasan. Karena ingin membantu sesama yang kehilangan pekerjaan akibat pandemi virus Corona.

“Biasanya di masa pandemi, orang jarang mengembangkan usahanya, tapi saya berharap dan berani menghadapi ini, yang artinya usaha yang saya geluti bisa lebih berkembang lagi,” pungkasnya.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Ratu Meta telah meninggalkan orang tuanya. Ayah dan ibunya meninggal tak lama setelah itu.

Pertama, Ratu Meta ditelantarkan oleh ibunya pada 10 Januari 2021. Ia mengatakan ibunya meninggal setelah menderita penyakit jantung.

Dua hari kemudian, Ratu Meta meninggalkan ayahnya. Dia mengatakan orang tuanya menderita diabetes.

Tags: #Artis #Ratu Meta #Trending

Leave a reply "Ekspansi Bisnis di Tengah Pandemi Langkah Berani Ratu Meta"

Author: 
    author